Kosmetik Oriflame: 11 Merk Base Make Up Terbaik dan Terlaris Digunakan Artist Indonesia

Senin, 29 Mei 2017

11 Merk Base Make Up Terbaik dan Terlaris Digunakan Artist Indonesia

11 Merk Base Make Up Terbaik dan Terlaris Digunakan Artist Indonesia



Base makeup merupakan salah satu produk yang biasa dipakai oleh wanita khusunya wanita indonesia. Tujuan utamanya adaah untuk menyamarkan noda ataupun sebagai pembantu untuk foundation dan bedak. Tetapi terkadang kita rada kesusahan dalam menentukan pilihan untuk memilih suatu produk. Sehingga kami akan menjelaskan sebagai berikut untuk referensi anda dalam memilih suatu produk kedepannya.



Berikut, 11 merk base makeup yang direkomendasikan berdasarkan penjualan terbaik dan terlaris.

1. Wardah

Tidak perlu dipaparkan lagi, hampir semua orang sekarang sudah mengetahui wardah. Wardah yang menjadi salah satu pioneer produk makeup halal yang ada di indonesia. Wardah sendiri dikembangkan oleh PT Paragon Technologi dan Innovation dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan kosmetik halal.

Meskipun dulu waktu awal awal kemunculan wardah tidak terlalu cocok dibeberapa jenis wajah tetapi semakin sekarang dan semakin melakukan penelitian yang lebih baik lagi. Terbukti wardah merjadi Base Makeup Terlaris yang digunakan oleh beberapa artis di indonesia

2. SK II

SK II merupakan salah satu base makeup terlaris. Kemampuan produk ini untuk menyamarkan jerawat yang menghitam dimuka. Produk yang kami sarangkan adalah SK II aura activator cc cream spf 50. Keunggulan lainnya yang dapat anda manfaatkan adalah kemampuannya mencerahkan wajah dan mengandung spf 50. Apakah dengan SPF 50 harganya menjadi mahal? Ternyata tidak, harganya hanya dibandrol sekitar 85-95ribu saja. Anda bisa membelinya secara online ataupun offline di toko toko yang anda minati Salah satu jasa makeup wisuda yang kami kenal juga menggunakan SK II

3. IASO Contorol Makeup

Produk ini mengandung SPF 20 sehingga sangat cocok untuk semua jenis kulit. Penggunaan IASO dapat mempertahankan riasan wajah lebih tahan lama dan menjaga kelembapan kulit sepanjang hari. Tidak hanya itu, produk ini juga melindungi dari sinar cahaya matahari

4. Lunasol

Lunasol yang kami rekomendasikan adalah lunasol smoothing makeup base. Produk ini mampu membuat kulit anda cerah 3x dari pada biasanya sepanjang hari. Base makeup ini cocok dipakai baik siang maupun malam hari tetapi penulis biasa menggunakan pada siang hari.

5. Biotherm White D TOX

Biotherm ini cocok untuk muka dengan kulit kasar karena jerawat yang tumbuh. Kandungna SPF 50 ini dapat menyamarkan luka dan memar wajah di muka anda seperti memudarkan jerawat. Produk ini juga digadang gadangkan memiliki manfaat 5 i 1 yaitu untuk mengkoreksi, menghidrasi, menghaluskan, melindungi dan menyamarkan.

6. Oriflame

Oriflame juga menempati urutan terbaik dikelasnya. Bukan hanya karena harganya yang bersahabat di kantong tetapi juga memberikan kualitas yang maksimal untuk wajah anda. Tidak jarang artist menggunakan oriflame sebagai produk unggulan mereka.
Karena itu oriflame juga pernah jadi sponsor salah satu ajang pencarian musik terbaik yang ada di indonesia.

7. The Body Shop Wonderblur

Produk bodyshop yang ini menawarkan penyamaran terhadap garis garis halur yang ada dimuka serta pori pori yang besar hingga 12jam dan ini juga dapat meningkatkan kolagen pada wajah. Tapi sayang produk ini memang di bandrol dengan harga yang cukup baik di kelasnya. Tentu wajar saja karena ini bodyshop.

8. Make Over Corective base makeup

Nah, ini juga merupakan salah satu produk buatan indonesia karena dibawah pt paragon. Kami merekomendasikan ini karena dapat mengkoreksi kulit wajah yang tidak merata. Masalah kulit tidak merasa memang bisa saja terjadi khususnya di wajah wanita. Jadi ini bisa menjadi solusi terbaik anda. Harga yang dibandrol pun tidak terlalu mahal.

9. Maybelline baby skin

Base makeup maybelline merupakan jenis base makeup yang mampu dengan mudah meresap ke dalam pori pori untuk mencegah foundatin masuk dan menyumbat pori pori. Produk ini dapat menyamarkan pori dan jerawat yang menghitam. Tapi sepertinya produk ini lebih cocok untuk yang masih muda dan blum memiliki masalah wajah yang terlalu parah.

10. Urban Decay

Mungkin beberapa orang masih belum tau mengenai urban decay tetapi brand ini cukup mahal dan biasa dipakai artist luar sana. Produk urban decay pore perfeting memiliki tekstur yang sangat ringan dan silky sehingga sangat cocok untuk kulit berminyak dan berpori pori besar

11. Sari ayu

Salah satu produk buatan lokal terbaik yaitu sari ayu. Memiliki base makeup yang sangat cocok untuk kulit indonesia. Sari ayu sendiri sudah lama menjadi brand unggulan yang ada di indonesia


Partner
Sumber: Berita Unik
https://www.arah.com/news.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar